Minggu, 05 Juni 2011

my loyal best friend :)

di entri ini, gw mau berbagi cerita dan fakta tentang sahabat gw yang paling deket
di LSCS, she's icha (firdausa hairunnisa) 






icha itu orangnya up to date banget, dia pasti tau berita* yang lagi ngetren sekarang ini. 
khususnya berita2 tentang artis2 hollywood guys. icha juga fasih bahasa inggris
kosakatanya banyak banget, nggak heran kalo dia selalu dapet nilai tertinggi id kelas
kalo pelajaran bahasa inggris guys, enak yaaah. dia juga modis, hmm terus pinter, dia ranking
4 waktu semester satu kemarin, dia mahir juga di pelajaran biology, dia nggak pernah bosen buat 
bikin presentasi yang pasti disuruh sama guru kita, bu atik. 







icha itu cewek yang easy going banget, kalo kamu ngajak dia hang out, pasti mau deh.
dan icha orang yg gokiiil abis!! dia suka buat ngakak kita (LSCS) dengan candaannya
yang nggak pernah garing *lirik nita* banyak akalnya buat bikin lelucon yang konyol! haha
icha anak yang loyal sama sahabatnya, kalo dia merasa sahabatnya lagi badmood,pasti
icha ajak bicara, nggak malah didiemin guys, salah satu faktor yang buat icha disukai banyak
orang di kelas gw adalah itu. 






icha juga selalu 'say hey' dia orang yang sama sekali nggak sombong! sama siapapun
tapi kalo dia udah benci sama orang, wahh bahaya! bisa2 orang yg dibenci terus2san di 
cap jelek sama icha. jadi ati2nyaa... hahaha. icha juga sosok yang friendly, anaknya asik,
kalo kita ajak bicara nyambung. dan suka  ngomentari orang seperti faktanya. 
nggak herannya, kalo banyak cowok yang suka sama dia, ihiiirrr, wkwkwk. 






dia suka ngeluh tentang dirinya yg 'katanya' gendut guys, ha gendut? biasa aja kali cha!
malahan icha pengen kurus, masyaAllah ngece aku baut ik! hahaha
aku malah pengen beratku kayak icha gitu ideal kalo buat seumuran kita, pas gituloh. 
icha orang yg pemalu, tapi aku selalu support dia supaya nggak terlalu berpikir yg negative
karna mungkin dia beda banget sama aku yg percaya diri banget ya,hhe. 






icha anak yg nggak suka neko2. dia orang yg simple tapi tetep cool dan modis. 
dia suka banget pake bandana atau bando, dengan itu dia terlihat cantiik dan manis
dan dia nggak pede kalo nggk pake bando, aah baisa aja kali cha, kamu tetep cantik kok :)






dia cewek yang suka nyanyi dan nari, dia luwes banget kalo nari. icha suka niruin
nari2annya penyanyi atau girlband kyk SNSD. dan jujur ya, suaranya icha itu baguus bangeet
banyak kok yg bilang kyk gitu, suaranya itu tinggi. dia juga cepet banget hafal lirik2 lagu 
yang bahasa inggris, di LSCS suara yg paling bagus itu menurutku, icha! 
aku sama icha juga sukaaa banget nyanyi dimana pun! apalagi di dalem kelas, kita sering nyanyi
bareng pake hetset gituh wkwk. dia kuga pernah bialng sama gw kalo dia suka bgtt dengeirn lagu
dari handphonenya pake hetset, di mana mana!! 






terus icha itu suka gambar, gambarannya bagus!! sumpah gw envy sama gambarannya icha
bagus banget guys! nggak heran sih, cita2nya komikus sih, hahaha... 
dia udah mahir kalo suoal gambar2 gitu, beda bgt sm gw yg nggak suka gambar. 
icha suka gambar di buku tulis bagian belakangnya #aib dia suka gambar orang gitu guys. 
terutama cewek! gambarannay kyk cewek  japan gitu, yaa kyk yg biasa di komik gitulah. 






cewek yang suka banget sama warna biru ini, lahir pada 3/6/2011 
dia punya satu adek cewek, namanya ina. wajahnya miriiipp banget! sama2 cantiknya.
ohiya gw sama icha tuh,sukaa banget foto2 di dalem kelas. yaa walaupun ciha kadang
nggak pede atau malu. kita berdua suka banget foto foto, tapi no alay! hahagz
dia ngefans berat sama artis dan penyanyi Miley Cyrus, nggak heran sih, karna
miley memang bintang y


am em am em, cuma ini aja yang gw mau tulis. thanks if you was readed it guys!! ang keren! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar