Senin, 20 Juni 2011

perpisahan bukan akhir dari segalanya :')

perpisahan bukan akhir dari segalanya :')


GO 7H !! hahaha gw masih inget banget waktu jadi supporter futsal dan yel2nya GO 7H GO 7H ;D
7h itu kelas yng seru,gokil,kadang2 rusuh,tapi tetep aja mancaaap!! :D
wali kelas kita miss sol, guru bahasa inggris kita yang orangnya disiplin banget :o
rifqi. itu nama ketua kelas kita,orangnya teges,dan kalo udah nggak mau diem,marahnya ngeriii :O














gw pasti bakal kangeeeeeeeennn baut sama anak2 cewek 7h!! yang kpop lovers, dan seru abiss!! luv ya :*
kita suka ngedance kpop,nyetel lagu keras2,bicara2 tentang oranglah :D,sampek nge pump bareng :(
whuaaaaaaaaaaahhh nggak pengen pindah kelas!!!!!! apalagi lisa sama afi mau pindah ke jakarta :(
nggak ada yang bakalan nyubitin pipi gw lagi sampek gw kesakitan (lisa) 
nggak ada yang bakalan ngasih komen pedes lagi (afi) 


CAPITH. itu singkatan buat kelas kita,hahaha. nama yang cukup unique buat gw ;;)
cah pitu h,hahaha.. anak cowok 7h juga seru2 kayak seger,haidar,adit,dll. walaupun
antara cewek sama cowok capith seriiiiiiing banget berbeda pendapat ya :)
dulu cowok capith suka banget main volly sampek dimarain guru :D huahahahaha
cowok2 anak capith mayan bandel sih :D 
tapi gatau kenapa,cewek2 kelas lain pada suka cowok2nya capith. masyaAllah harus operasi katarak tuh!
ckckck kok bisa sih?freak banget hahaha :b


kalau cewek2 capith itu rata2 kpop lovers (korean pop) yaaa termasuk gw gitcuuuh duech,hahaha alay yawwh XD
ada yang suka HENRY LAU dan TAEMIN (gw!!!!!!) onew (mamesti,yumna,grandi) minho (nafila,icha,mala)
donghae (anggi) kyuhyun (icha,memasti) jongyun (lisa) dan masih banyaaaaaaaak lagi ! sampek2 gw lupa -___-V
kompak bangeeeeeeet!! walaupun kadang2 suka berbeda pendapat juga haha. tapi suer cewek2 capith kompak banget!
cewe2 capith suka banget hang out,stiap ada uang dan waktu luang,pasti kita2 HO deh. sayangnyaa,perpisahan ini
kita nggak HO kemana2 :( mungkin udah nggak punya uang kali ye?wkwkwk.
cewe2 capith juga suka banget support antar satu sama lain ;) 


kalo couple bohong2an di capith ituuuu ......
alma-haidar-lisa
yumna-yoga
bu estetik-dani-ditha
indri-yudha
yang sering banget ngejek2 couple boongan ini tuh seger! dan sengaaaak buanget! sampek sekelas ngakak 
nggak berhenti2 huahahahahaha... XD


sehari sebelum terima rapor semua cewe capith nangis semuanyaaaaa! nggak pengen 
pindah kelas. malahan ada yang sampek nyesel dulu bilang gini ni 'rasanya pengen pindah kelas' :p
pada minta maaf kalo punya salah2, saling meluk. nahloh gw jadi galau lagi kaanss -,,-'' #maafcurcol
bar ngono nyetele lagune shinee sing one meneh. waaaaaah yoo ora bar bar nangise nda nda.


ohya,capith juga udah buat rencana makan2 pake uang kas nih :D asoooy!! 
rencananya habis terima rapor gitu di kelas. mau dipesenin super penyet,yummyyyyy #lebe
dan di hari itu juga,capith mau seneng2, no tears di AWALnya hahaha,akhirnya pasti nyungsep #bahasagahol
sama matanya sembab semuaa hahaha :D
ada award anak terfovorite,couple terfavorite,anak tergokil, dan apalagi gw lupaa *_*''
kita juga ngasih kenang2 buat wali kelas kita,tapi sampek sekarang 
belom tau mau beliin apa, bingung sumvehdahgua V-___-V


semoga acaranya dapat berjalan dengan lancar ya,amin :)
ohya disini gw juga mau nunjukin apa yang daffa bilang tentang kenaikan kelas
ini dia smsnya :
yakin gini aja,yakin kalo ini jalan terbaik buatmu dari Allah,gitu aja,
aku dengan cara itu bisa tenang walaupun masih sedih,jadi kalo kita dapet temen2 
sekelas yang anak gimana gitu,terima aja,karna itupemberian terbaik buatmu dari Allah 
dan jangan lupa berdoa ke Allah supaya dapet temen2 yg enak,udag gausah sedih,
ini bukan akhir dari segalanya,ini baru permulaan :)


nah gimana kalo kita coba cara ini??maybe aja mujarab,hahahahaha *AMIN* :))




awkay awkay, sekian dulu postingan gw tentang ''PERPISAHAN BUKAN AKHIR DARI SEGALANYA''
say NO! to galau guys!! ;;) luva you all guys :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar